PAMERAN SENI RUPA DARING Online SD SAINS AL BIRUNI

Pameran Via On line 2020,..adalah salah satu bentuk pameran  yang baik dalam kondisi saat. ini,. dimana orang orang harus diam dirumah, disitulah kita bisa berkarya, memamerkan dan bisa mempublikasikannya sehingga orang orang bisa menikmatinya indah sebuah lukisan walaupun secara tidak langsung.
Alhamdulillah..

Pameran kali ini,.. merupakan pameran yang kedua di masa PANDEMIC, yang bertema CORONA TERSENYUM,....

Tema ini terinspirasi dari kondisi saat ini,... dimana covid19 saat ini  sudah begitu banyak, terutama di Indonesia tempat saya tinggal. Senyuman Corona inilah membuat kami merasa takut,...karena semakin banyak korban, CORONA SEMAKIN TERSENYUM,.. tidak seperti pas di awal awal ketika corona sedih,.. kita lawan dengan berbagai cara :stay home/PSBB/ Social Distancing,.. mengikuti anjuran pemerintah. 

namun kondisi saat ini, hatipun berkata "BAGAIMANA DENGAN SEKARANG!!,.. apakah korona TERSENYUM atau BERSEDIH !!! semua terasa terlupakan KARENA,.dengan sistem berbau Tehnologi  dan Politik,..semua ini  melupakan KEWASPADAAN VIRUS yang semakin banyak,,.. lambat laun menghampiri kita sendiri,... untuk itu mari kita selalu sikap, mengukuti aturan dan selalu berdo’a yang terbaik untuk negeri ini.

Karya yang akan dipamerkan merupakan hasil pembelajaran SBDP (Seni Budaya dan Prakarya) dibidang kesenirupaan. Adapun peserta pameran diikuti oleh kelas 3,4,5 dan 6 SD Sains Al Biruni. 

Contoh Foto Karya  (jangan lupa beri nama dan kelas)  hanya 1 buah karya


 

WAKTU PAMERAN : TETAP BERLANGSUNG SAMPAI CORONA BERAKHIR

KLIK PENDAFTARAN ONLINE dibawah ini

https://forms.gle/sKoXisR4M4MSKS2z8

( PESERTA PAMERAN KELAS 3,4 dan 5) SD Sains Al Biruni


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WIRE LINE CONCENTRATION

                      Aliza                     Idlan                   Nadhira                      Klasik permainan keterampilan, Anda per...